Copyright © www.aldakwah.org 2020. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

Iran Memusuhi Israel ? Inilah 14 Fakta Mencengangkan yang Wajib Diketahui

GAZA - Lewat media-media sekuler baik nasional maupun internasional, opini masyarakat dunia selama ini digiring, dibangun dan dicitrakan bahwa Iran selalu menampakkan permusuhannya terhadap Israel. Mungkin sebagian kita masih bertanya-tanya: “Benarkah demikian? Apa buktinya ?”.

Sejumlah fakta menguatkan ternyata ada hubungan intim antara Israel dan Iran, seperti dilansir koran Kuwait Al-Watan, menyebutkan setidaknya ada 14 poin yang menunjukkan hubungan erat kedua negara ini:

 

  1. Koran Israel Yediot Aharonot menyebutkan: Israel memiliki investasi lebih dari 30 miliar dolar di Iran dan kerjasama ekonomi yang besar. Dua ratus perusahaan minyak Israel berinvestasi di sektor energi di Iran.
  2. Otoritas keagamaan tertinggi untuk orang Yahudi Iran di negeri Israel Rabbi Yedidia Shofet memiliki kedekatan dengan komandan Korps Al-Quds Qassim Sulaimani, Ahmadinejad dan Khamenei.
  3. Jumlah sinagog Yahudi di Teheran mencapai 200 buah, sedangkan muslim Sunni di Teheran yang berjumlah lebih dari 3 juta tidak memiliki satu masjid pun di Teheran
  4. Rabi Yahudi Iran Oriel Devita Sal juga dekat dengan Ahmadinejad dan Khamenei, dalam menjalin hubungan antara Iran dan Israel.
  5. Lebih daripada 17000 Yahudi di Kanada, Inggris dan Perancis merupakan Yahudi Iran. Mereka merupakan anggota majelis parlemen Iran di negara-negara tersebut. Mereka memiliki perusahaan-perusahaan minyak utama dan saham perusahaan.
  6. Iran memanfaatkan Yahudi di Amerika melalui lobi Yahudi untuk menekan pemerintah agar tidak meluncurkan serangan militer terhadap fasilitas nuklir Iran sebagai imbalan atas kerja sama militer yang disediakan oleh Iran untuk perusahaan Yahudi.
  7. Di antara warga Yahudi di Amerika Serikat terdapat 12000 Yahudi Iran yang merupakan ujung tombak dari lobi Yahudi di Kongres dan Senat.
  8. Populasi Yahudi Iran di Israel mencapai 200000 jiwa. Mereka berpengaruh luas dalam perdagangan,kontraktor umum, dan politik, selain pengaruh yang lebih besar dalam kepemimpinan tentara Israel.
  9. Mantan Presiden Iran Ahmadinejad berasal dari keturunan Yahudi. Ini dikuatkan oleh fakta-fakta yang diungkap oleh ulama Syiah Abu Al-Qasim Khozali, salah satu ulama Syiah paling berpengaruh di Iran.
  10. Rabi-rabi senior Israel adalah berasal dari Asfahan Iran. Mereka memiliki pengaruh yang luas dalam lembaga-lembaga keagamaan dan militer, dan terkait dengan Iran melalui rabi-rabi peribadatan mereka di Asfahan.
  11. Menteri Pertahanan Israel Shaul Mofaz adalah seorang warga Iran dari Yahudi Asfahan, yang merupakan tokoh paling kuat di internal militer Israel melawan rencana serangan terhadap fasilitas nuklir untuk militer Iran.
  12. Mantan Presiden Israel Moshe Katsav juga seorang warga Iran dari Yahudi Asfahan.Ia memiliki kedekatan intim dengan Ahmadinejad, Khamenei dan komandan Garda Revolusi.
  13. Yahudi di seluruh dunia berziarah ke Iran karena makam Benjamin, saudara Nabi Yusuf as dan makam Chocndkht; perempuan Yahudi yang merupakan istri setia Kaisar Yazdegerd I ada di Iran. Iran bagi Yahudi merupakan tanah Cyrus yang merupakan Juruselamat bagi mereka. Makam Astro Mordechai yang disucikan Yahudi juga ada di Iran. Demikian pula makan Nabi Daniel dan Habakuk; keduanya nabi bani Israel.
  14. Pemimpin militer dan pengusaha Israel selalu berhubungan dengan Iran secara teratur untuk koordinasi militer dan kerjasama ekonomi antara kedua negara sahabat secara rahasia, menampakkan permusuhan di publik

TayalisahiranyahudiPolitik adalah permainan kotor. Tidak ada teman atau musuh permanen, tetapi kepentingan yang abadi.

Rasulullah saw bersabda:

يَتْبَعُ الدَّجَّالَ مِنْ يَهُودِ أَصْبَهَانَ سَبْعُونَ ألْفاً عَلَيْهِم الطَّيَالِسَةُ

“Dajjal akan diikuti oleh 70000 Yahudi dari kota Isfahan (Iran), mereka memakai Al-Tayalisah.” (HR. Muslim)

Dalam Mi’yarul Lughah disebutkan: Thayalisah adalah gaun yang dikenakan di bahu untuk menutupi badan. Ditenun tidak memiliki sambungan dan jahitan. (Abdullah)

muslimdaily.net