Copyright © www.aldakwah.org 2020. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

Hamas : Lengserkan Rezim Bashar Lebih Utama dari Jihad di Palestina

PALESTINA – Selasa (25/06/13) salah seorang petinggi senior di Hamas menegaskan, menggulingkan rezim Bashar Assad telah menjadi prioritas mendesak yang lebih utama dari Jihad di Palestina.

Dalam pernyataannya kepada harian Aljazira Al-Syuruq Aziz al-Duwek, Ketua DPR Palestina, berkata “Kelangsungan rezim diktator seperti Rezim Assad adalah tikaman yang menghujam ke jantung permasalahan Palestina. Dan lenyapnya kediktatoran adalah awal dari jalan menuju kemenangan Palestina” tutur Aziz.

Al-Duwek mengaskan bahwa permasalahan palestina selalu menjadi sorotan para ulama dan tokoh kaum muslimin. Namun, tumpahnya darah muslimin di Suriah yang dilakukan oleh Rezim Suriah.

Maka menurut Petinggi Hamas tersebut, fikih prioritas saat ini adalah menguatkan bahwa menghentikan pembantaian yang dilakukan oleh Rezim Suriah atas rakyat Suriah adalah lebih wajib.

Sementara itu, Khaled Mishal menegaskan bahwa Hamas mendukung Revolusi Suriah menggulingkan rezim dictator Suriah. Oleh karena sikap ini, kantor mereka ditutup di Suriah dan para petinggi Hamas pun menarik diri dari Suriah.

(voa-islam.com)