Copyright © www.aldakwah.org 2020. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

Presiden Yaman Ucapkan Terimakasih pada Koalisi Teluk

YAMAN - Presiden Yaman Abd Rabbu Mansour Hadi, dikabarkan memberi ucapan terima kasih kepada pasukan koalisi teluk yang mendukung legitimasi di Yaman, demikian Al Arabiya News Channel melaporkan pada Rabu (22/4/2015).

“Atas nama rakyat Yaman saya berterima kasih dengan tulus dan penghargaan untuk saudara-saudara Arab dan Muslim juga mitra kami di koalisi teluk untuk mendukung legitimasi di Yaman,” katanya dalam pidato yang disiarkan televisi di ibukota Saudi Riyadh.

Komentar itu muncul beberapa jam setelah kerajaan mengumumkan berakhirnya serangan terhadap Milisi Houthi yang didukung Iran.

Presiden mengatakan ia dan pendukungnya telah mendapat kemenangan. Hadi akan membangun kembali dan membentuk tentara nasional yang modern. Ia juga menyerukan kepada angkatan bersenjata Yaman untuk berjuang bersama perlawanan rakyat melawan Houthi.

“Kami berhasil tetapi ekstrimis akan memiliki pilihan selain menggunakan cara-cara damai,” jelas Hadi.

Sementara itu, Jenderal Ahmed Assiri, juru bicara koalisi, mengatakan kepada pers bahwa Operasi Badai Ketegasan telah mencapai keberhasilan melalui menghancurkan situs yang dikendalikan oleh Syiah Houthi.

Dengan berakhirnya operasi itu maka akan dilanjutkan dengan operasi baru bernama “Mengembalikan Harapan” yang dimulai Rabu pukul 24:00 waktu setempat.