Copyright © www.aldakwah.org 2021. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

11 Negara Menjadi Peserta Indonesia International Book Fair 2014

JAKARTA - Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) kembali menggelar perhelatan Indonesia International Book Fair (IIBF). Pada pelaksanaan 2014 ini Ikapi menetapkan Kerajaan Arab Saudi sebagai tamu kehormatan.

“Kami mendapat dukungan dari Kerajaan Saudi Arabia didalam penyelenggaraan Indonesia International Book Fair tahun ini. Penyelenggaraan tahun ini yang 34 kali,” kata Lucya Andam Dewi, Ketua Ikapi saat konperensi pers di hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Lucya menambahkan pemilihan Arab Saudi sebagai focused country karena selama ini kedua negara dikenal sebagai mitra strategis.

Penyelenggaraan IIBF 2014 akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada 1-9 Nopember 2014.

Menurut Lucya IIBF 2014 diikuti oleh 11 negara, yakni: Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Korea, China, Taiwan, Kanada, Pakistan, Mesir, dan Arab Saudi.

Sementara Duta Besar Arab Saudi, Mustafa Ibrahim Al-Mubarak mengatakan kerjasama ini adalah langkah yang sangat baik dan penting untuk mempererat hubungan antar negara dalam hal keilmuan.

“Tahun kemarin kami hanya membuka satu stand saja, tetapi respon masyarakat begitu baik terhadap stand kami. Itu sebabnya tahun ini kami memutuskan mendukung penuh Indonesia International Book Fair,” kata Mustafa Ibrahim.*

Hidayatullah.com