Copyright © www.aldakwah.org 2023. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

Syeih Qaradhawi: Lupakan Kepentingan Pribadi, Selamatkan Al Aqsha

Ketua Persatuan Ulama Dunia, Syeikh Yusuf Al-Qadhawi menyerukan seluruh kaum Muslimin dimanapun mereka berada untuk bergerak melakukan aksi solidaritas Al-Aqsha.

Dalam pernyataan persnya yang dilansir pusat Pusat Informasi Palestina (PIC), Jum’at dini hari tadi (07/11/2014) Syeikh Qaradhawi menyerukan para ulama dunia mengatakan kebenaran di masjid masjid mereka dan mengumumkan kepada kaum muslimin tentang kewajiban mereka terhadap tempat sucinya dan menyelamatkanya dari penodaan penjajahan Israel.

“Saya meminta para pemerintah kaum Muslimin untuk sejenak melupakan kepentingan pribadi mereka atau perselisihan parsial antara mereka dan berpaling kepada kewajiban hakiki mereka atas tempat suci umat yang kini tengah ternoda. Saya menyerukan bangsa Arab dan kaum Muslimin untuk tolong- menolong satu sama lain dan menekan para pemimpinnya agar bersatu bekerja sama menyelamatkan Al-Aqhsa.”

“Semua sudah tahu, bagaimana kezaliman, penyiksaan yang dialami bangsa Palestina. Mereka bahkan tidak mendapatkan hak-haknya yang paling minimal. Namun mereka tetap bersabar dan berjuang. Tetapi mereka mungkin takkan sabar bila tempat sucinya dinodai dan dirusak bangsa lain. Oleh karena itu dibutuhkan dukungan dan gerakan dari semua pihak untuk menyelamatkan Al-Aqsha dari tangan-tangan najis Zionis, “ ungkapnya.*

Al Qaradhawi, Palestina, Al Aqsha, Masjidil Aqsha, umat Islam, muslim, bersatu, membebaskan Palestina.

Hidayatullah.com