Copyright © www.aldakwah.org 2023. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

Balas Serangan Israel, Al-Qassam Tembakkan 50 Roket dalam Setengah Jam

PALESTINA - Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, mengumumkan (19/8/2014) bahwa pihaknya telah menembakkan lebih dari 50 roket dalam jangka waktu setengah jam ke Israel sebagai balasan serangan udara penjajah zionis tersebut pada Selasa sore kemarin waktu setempat.

Dalam serangan balasannya, Al-Qassam menarget beberapa titik di Tel Aviv, Bandara Internasional Ben Gurion, kota-kota Israel lainnya, dan kawasan permukiman Yahudi.

Akibat serangan roket tersebut, sejumlah media Palestina menyebutkan bahwa pihaknya mendengarkan bunyi ledakan kuat di sejumlah titik di Tel Aviv, selain sirine peringatan yang berulang-ulang berbunyi di daerah Israel bernama Kryat Maleakhi, Beer Tufea, Lakhis, dan Ashkelon.

Al-Qassam menyatakan bahwa serangan roket tersebut adalah balasan dari serangan udara sepihak Israel yang berupaya menggagalkan perundingan gencatan senjata yang digagas Mesir. Tiga warga Gaza dilaporkan syahid dan 40 orang lainnya menderita luka-luka akibat serangan Israel kembali ke wilayah Palestina berpenduduk dua juta jiwa lebih tersebut.

(islammemo/rem/dakwatuna)