Copyright © www.aldakwah.org 2023. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

Ratusan Tentara Zionis Israel Mati, Al Qassam: Kami Percaya Allah Kirim Malaikat-Nya

GAZA - Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al Qassam hingga Rabu (30/7) telah berhasil membunuh 110 tentara Zionis Israel. Salah satu aksi Al Qassam terjadi pada Hari Raya Idul Fitri, Senin (28/7) lalu.

Ketika itu, pasukan elit Al Qassam berhasil membunuh 10 tentara Israel di wilayah Nahal Oz, Israel. Operasi militer lainnya terjadi di Khan Younis, Gaza Selatan, di hari yang sama. Mereka berhasil membunuh dan melukai 30 prajurit Israel.

Meski demikian, sumber Hamas mengungkapkan, aksi tersebut terjadi bukan karena kuatnya Al Qassam. Mereka percaya bisa membalas pembantaian Israel karena pertolongan Allah.

"Kami percaya Allah mengirim malaikat-Nya di setiap aksi para pejuang melawan penjajah zionis,"ujar sumber Hamas yang tak mau disebutkan namanya.

Aksi militer Al Qassam berhasil menewaskan prajurit dan kapten pasukan zionis. Tak hanya itu, tank dan drone milik Israel mampu dihancurkan oleh Hamas. Setidaknya, terdapat dua tank yang dihancurkan oleh pejuang Hamas.

Menteri Pertahanan Israel Ya'alon mengaku mengalami kesulitan untuk melawan Hamas. Mereka pun menegaskan, akan terus melakukan operasi militer di Gaza dan tidak akan menerima kesepakatan apa pun selama tak ada jaminan keamanan dari warga Israel.

Dia pun mengakui, Israel telah kehilangan putra terbaiknya di tangan Hamas. Dia juga mengaku akan memerintahkan tentara zionis untuk memperdalam operasi melawan gerakan Islam tersebut.

(SI Online)